Sunday, August 12, 2012

Marissa Mayer baru saja dinobatkan sebagai CEO Yahoo. Sebelumnya, ia adalah pejabat top di Google. Tidak heran kekayaannya cukup melimpah.

Diestimasi, perempuan berparas cantik ini punya harta kekayaan sekitar USD 300 juta. Padahal, usianya masih 37 tahun.

Pernikahan mewah

sukague.com

Marissa Mayer menikah dengan pria bernama Zachary Bogue pada tahun 2009. Upacara pernikahan mereka cukup glamour. Bahkan, grup band kenamaan The Killers pun disewa untuk meramaikan acara.

Pada pernikahannya tersebut, Mayer mengenakan gaun rancangan rumah desain terkenal, Reem Acra. Kue pernikahan dirancang oleh Ron Ben Israel, seorang koki ternama di AS yang punya acara televisi sendiri.


Baju berkelas

sukague.com

Mayer dikenal sangat memperhatikan penampilan. Dia senang memakai baju rancangan Carolina Herrera ke kantor yang membuat penampilannya semakin anggun. Dia juga punya banyak koleksi sepatu mewah. Jam tangannya, Omega De Ville, dibeli seharga USD 20 ribu.

Perancang Oscar De La Renta yang kerap merancang baju selebritis seperti Eva Longoria dan Cameron Diaz mengaku bahwa Mayer adalah pelanggan tetapnya. Pernah suatu ketika dia membeli 20 buah busana seharga masing-masing USD 2.700 untuk teman-temannya.

Seminggu sekali, Mayer juga pergi ke salon untuk memotong rambut atau sekadar manicure. Tidak heran jika penampilannya selalu tampak menawan.

Rumah mewah

sukague.com

Tidak sulit bagi Marissa untuk tinggal atau menyewa tempat tinggal mewah. Salah satu kediaman yang paling disukainya adalah penthouse di Four Seasons, San Francisco.

Apartemennya dihiasi dengan berbagai karya seni mahal. Marissa juga punya rumah di dekat kantor Google. Pada tahun 2010, Marissa jadi tuan rumah sebuah acara pengumpulan dana yang dihadiri oleh presiden AS, Barack Obama.

Suami ideal

sukague.com

Marissa Mayer memilih pria bernama Zachari Bogue sebagai pendamping hidupnya. Saat ini, Mayer sedang hamil muda buah cintanya dengan Zachari.

Zachari sendiri berprofesi sebagai pengacara, manajer investasi dan entrepreneur. Dia punya perusahaan investasi real estate bernama Montara Capital Partners. Selain itu, dia juga berkiprah di beberapa perusahaan lain.

Bersama sang suami, Marissa senang berwisata. Tempat wisata favorit mereka antara lain tempat ski bernama Vail di Colorado.
 Sumber