Thursday, April 5, 2012

Sukague.com - Aktivis Lingkungan tidak pernah memiliki dukungan massa yang banyak, namun kini aktivis lingkungan mulai dilirik orang , bahkan beberapa Selebriti juga telah `go green`. Berikut adalah daftar sepuluh nama Selebriti -Aktivis Lingkungan dan kegiatan mereka yang menempatkan mereka di posisi ini.


1. Leonardo DiCaprio
Buka Gambar
sukague.com
Leonardo DiCaprio hanya mencintai Bumi. Kembali pada tahun 1998, ia mendirikan Yayasan Leonardo DiCaprio, advokasi isu-isu lingkungan. Situsnya tersebar luas di mana ia berbicara tentang bumi juga. Kegiatannya juga luas, karena ia menempati posisi di dewan Pertahanan Sumber Daya Alam, Global Green USA dan Dana Internasional bagi Kesejahteraan Hewan.  Akhirnya, ia menggunakan keterampilan artistik yang luar biasa untuk menghasilkan film dokumenter 11 Jam tentang lingkungan. Yang terbaik dari semua – dia bukan hanya seorang pengkhotbah: dia juga mengendarai Toyota Prius.


2. Bono

Buka Gambar
sukague.com
Tidak perlu menjelaskan berapa banyak yang telah pemimpin U2 ini lakukan untuk dunia dan lingkungan, jadi saya akan mencantumkan beberapa: ia telah berkampanye banyak untuk masalah umum di Afrika, termasuk lingkungan hidup, telah mendirikan beberapa organisasi yang melawan malaria dan HIV / AIDS, beberapa organisasi yang memerangi kemiskinan, telah menyumbang banyak, ia telah mempromosikan praktik bisnis yang baik dari pabrik-pabrik di Afrika, Amerika Selatan dan India …


3. Hayden Panettiere
Buka Gambar

sukague.com

Hayden Panettiere usianya hanya 22 tahun, tapi cukup matang untuk memahami betapa serius masalah lingkungan hidup, dan cukup berani untuk mengambil tindakan tentang hal itu. Bintang muda ini dipengaruhi juga oleh status selebritinya dan mencoba untuk menghentikan perburuan ikan paus di Jepang, yang dapat dilihat dalam film dokumenter The Cove (2008).


4. Robert Redford
Buka Gambar


sukague.com
Robert Redford layak diberi pujian khusus atas usahanya untuk environmentalisme. Aktor yang terkenal ini telah menghabiskan lebih dari 30 tahun di dewan Pertahanan Sumber Daya Alam, memberikan kontribusi besar bagi walikota beberapa AS membuat perubahan iklim masalah prioritas dalam agenda mereka. Meskipun demikian, ia telah berkampanye menuju melindungi padang gurun Utah. Dia tidak berbicara terlalu banyak tentang kegiatan, tapi apa yang telah dilakukannya harus dihargai.

5. George Clooney
Buka Gambar



sukague.com
George Clooney ditempatkan di antara selebriti - Aktivis Lingkungan karena beberapa alasan. Pertama, ia berlatih mengkhotbahkan apa itu manfaat mengemudikan mobil listrik, sementara kegiatan advokasinya termasuk pendirian OilChange, sebuah kampanye yang bertujuan meningkatkan kesadaran tentang ketergantungan Amerika pada minyak asing. Dia juga telah membuat film dokumenter tentang Darfur dan semua hal mengerikan yang terjadi di sana, yang terkait dengan isu lingkungan yang luas.

6. Pearl Jam
Buka Gambar

sukague.com
Sebagai gitaris Band Stone Gossard menjelaskan: “kita sedang melihat rantai pasokan kami, di mana CD kami diproduksi, dengan berbagai jenis bahan kimia, dan seberapa jauh mereka harus terbang … Ia melakukan sesuatu untuk melawan efek buruk produksi barang-barang kita yang bertentangan dengan hal yang baik “Orang-orang ini benar-benar peduli pada planet ini.” Mereka juga telah bermitra dengan banyak organisasi yang membantu mereka untuk berkontribusi terhadap mengimbangi emisi karbon.

7. Edward Norton
Buka Gambar
sukague.com
Aktor yang terkenal sebagai pendukung penggunaan energi matahari, serta ia pun menggunakannya, telah mendirikan Program Surya BP Tetangga, yang menyumbangkan panel surya untuk satu keluarga yang membutuhkan selalu ketika selebriti ini membeli satu untuk dirinya sendiri. Tujuan dari program ini membuat selebriti untuk membeli panel matahari lebih banyak, karena di masyarakat saat ini mereka berada di antara pendukung terbaik dari ide apapun.

8. Ed Begley Jr
Buka Gambar
sukague.com
Ed Begley Jr mengajarkan banyak tentang isu-isu lingkungan. Dia bahkan membuat sebuah reality show yang menjelaskan khalayak luas tentang aspek positif dari `go green`. Dia menunjukkan pada dunia bagaimana ia mengompos sampah dan bergantung secara eksklusif pada energi panas dan matahari untuk menjalankan rumahnya. Dia pasti mencapai target dan layak mendapatkan pujian!

9/10. Angelina Jolie dan Brad Pitt
Buka Gambar


sukague.com
Pasangan selebriti paling populer dan paling berpengaruh di dunia ini menggunakan kekuatan sosial mereka secara bijaksana untuk mencapai tujuan penting. Mereka menempatkan setiap usaha kemanusiaan di mana pun mereka bisa, mendukung banyak amal, di antaranya karya Brad dengan Global Green USA yang mengembangkan rumah ramah lingkungan dan juga membantu untuk membangun kembali New Orleans. Juga, mereka mendirikan Yayasan Jolie / Pitt yang yang menyumbangkan uang mereka di mana saja diperlukan.

 Sumber