Friday, March 16, 2012

Sukague.com - Bibir yang lembut dan halus merupakan indikator kecantikan fisik. Kulit di bagian bibir biasanya kurang memiliki kelenjar minyak, sehingga jadi mudah kering dan pecah. Anda perlu melakukan perawatan khusus untuk menambah tingkat kelembabannya. Apalagi disaat pergantian musim, bagian bibir membutuhkan perhatian khusus.

sukague.com

Berikut beberapa langkah perawatan alami yang dapat Anda lakukan untuk membuat bibir tampak lebih lembut, halus dan indah:

Lakukan pijatan ringan pada bibir dengan krem khusus bibir (bisa menggunakan Oriflame Tender Care) dan oleskan sedikit pada bibir saat malam hari untuk perlindungan alami.

Rendam teh celup hitam pada air hangat lalu tekan-tekan pada bibir selama tiga menit. Ini akan meningkatkan tingkat kelembaban pada kulit bibir Anda.
Untuk membuat bibir rileks, buat masker alami dengan jus pepaya yang kental. Letakan di handuk lembut dan gosokan perlahan di sekitar bibir. Biarkan selama 10 hingga 15 menit, basuh dan oleskan lip balm. Pepaya memiliki kandungan enzim yang berfungsi mengelupaskan dan dapat membantu mengelupas kulit mati di bibir serta menghaluskannya.

Jangan menjilat bibir berulang-ulang. Karena akan membuat bibir semakin kering.

Bersihkan lipstick sebelum Anda berangkat tidur dengan pembersih khusus bibir (bisa menggunakan Oriflame Waterproof make up remover) dan jangan lupa oleskan pelembab bibir sebagai perlindungan (bisa menggunakan Oriflame Tender Care).

Selalu oleskan lip balm alami (Oriflame Beauty Lip Balm) untuk melindungi bibir, baik sebelum memakai lipstick ataupun ketika sedang tidak memakai lipstick.
Untuk mempertegas bentuk bibir dan menjaga lipstick tahan lama gunakan lip liner pada seluruh garis bibir. Bisa menggunakan Oriflame Lip Pencil seri Beauty ataupun Giordani. Gunakan lip liner dengan warna netral atau warna yang senada dengan lipstick anda.

Pilih warna lipstick yang sesuai dengan warna pakaian ataupun kegiatan yang akan dilakukan. Bila suka dapat menggunakan kuas lipstick untuk menjadikan bentuk bibir tampak lebih sempurna. Gunakan kuas aplikator lipstick mulai dari bagian ujung luar ke tengah bibir bagian dalam.

Tambahkan Lip Gloss sebagai sentuhan akhir setelah pemakaian lipstick agar bibir tampak lebih tebal, seksi dan glamour seperti bintang Hollywood bisa menggunakan Oriflame Maxi Lipgloss atau Giordani Gold Deep Shine Gloss.

Selalu tersenyum agar wajah terlihat ceria, menyenangkan dan tampak lebih muda.

 Sumber