Sunday, June 19, 2011

Orgasme bisa menjadi kunci kesuksesan wanita dalam berkarier. Penelitian terbaru mengklaim bahwa wanita yang orgasme secara teratur akan lebih sehat, berpikir jelas dan berhasil di tempat kerja.  Orgasm Coach dari Inggris Dr. Lisa Turner mengatakan bahwa orgasme adalah sebuah kemewahan. Meskipun banyak wanita yang melakukan hubungan seks, tidak semua bisa mendapatkannya.

Kualitas orgasme berpengaruh pada cemerlangnya karir seorang 
wanita?
Kualitas orgasme berpengaruh pada cemerlangnya karir seorang wanita?

Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebanyak 50 persen dari perempuan mengalami gagal orgasme. wanita bisa saja merusak tubuh dan karier mereka, tetapi tidak dengan kesenangan yang satu ini.  “Ketika seorang wanita tidak pernah bisa mencapai orgasme, itu dapat menguras energi secara signifikan dan bisa menjadikan mereka tidak mencintai diri sendiri, takut dan rentan terhadap gangguan emosional di tempat kerja,” jelas Turner.

Menurutnya ada lima hal yang bisa menghalangi wanita mencapai orgasme, di antaranya isolasi sosial, masalah psikologis dan keuangan, pelecehan seksual dan fisik. Namun mereka yang bisa keluar dari masalah ini biasanya memiliki hidup yang lebih sukses. Orgasme dikaitkan dengan peningkatan energi dan orang secara alami tertarik pada energi. Meskipun wanita kehilangan energi setelah orgasme, tapi ada efek luar biasa untuk kinerja otak yang membuat orang lebih mudah mencapai kesuksesan dalam bisnis dan karier.

“Jika Anda khawatir usia akan memengaruhi orgasme yang sempurna itu salah besar, orgasme menjadi lebih baik dan lebih mudah saat Anda semakin tua,” tambah Turner.
 
 Sumber :