Monday, June 20, 2011

Bagaimana Cara Menggoda Tante Seksi. Tante Girang atau sebutan lain Tante Seksi memiliki bakat tertentu dimana wanita yang lebih muda tidak memilikinya. Tante Seksi / Tante Girang sering memiliki banyak uang untuk dibelanjakan, dan dorongan seks yang tinggi, jadi jika Anda mendapatkan salah satu Tante Seksi / Tante Girang yang hot, apa sisi negatifnya? Berikut adalah cara menggoda Tante Seksi / tante girang. Berhati-hatilah karena: Beberapa tante Girang  terlalu “panas” untuk diajak "Main"

http://faktabukanopini.blogspot.com/
Cara Menggoda Tante Seksi ala admin faktabukanopini.blogspot :

1. Jadilah petualang
Untuk menggoda tante girang, Anda harus terlebih dahulu menarik perhatiannya. Cara terbaik untuk melakukannya, adalah untuk memberi mereka aroma pria sejati. Tante Girang suka pria sejati, mereka suka kemudaannya. Coba kenakan kemeja yang memperlihatkan dada. Jeans juga bagus. Tidak masalah dengan Anda gaya, namun perlihatkan sedikit tubuh Anda. Tampilkan aset terbaik Anda.

2. Biarkan si Tante Girang memimpin secara lisan.
Setelah pakaian Anda disesuaikan, mulai proses verbal menggoda. Anda benar-benar lebih mudah dengan tante-tante, karena mereka jauh lebih terbuka, dan beberapa akan berbicara dengan Anda. Mereka tidak buang waktu dengan permainan. Namun, mereka masih wanita, jadi jangan langsung membicarakan seks. Biarkan mereka melakukannya setelah Anda mengarahkan dengan sesuatu yang tidak berbahaya, tetapi langsung ke topik, seperti adegan seks favorit Anda dalam sebuah film, atau kencan terbaik yang pernah anda punya. Jika Anda merasa benar-benar berani,tanyakan tentang posisi favorit. Tante-tante suka mengajar orang-orang muda.

3. Jangan membawa kenangan masa lalu saat kencan dengan tante girang
Banyak tante yang mencari hubungan tanpa status, jadi jangan pernah membawa hal itu dalam percakapan. Mantan pacar juga topik yang tak perlu dibicarakan. Jika dia mulai berbicara tentang mantan suami tanpa Anda mendorongnya, Anda harus membuat keputusan. Dia mungkin gila, atau ingin membalas. Apapun itu, Anda akan mendapatkan seks yang hebat, tapi tante ini mungkin seorang yang menempel. Pastikan dia tidak membutuhkan hubungan sebelum Anda menggoda terlalu banyak dengan dia.

4. Jadilah sedikit pasif ketika Anda menggoda tante girang. Dia akan membawa Anda ke apa yang dia inginkan.
Langkah terakhir untuk menggoda tante girang ini sangat mudah, karena cukup jelas terlihat ketika mereka menyukai Anda. Anda dapat membiarkan mereka membelikan Anda minuman dan memulai sindiran-sindiran seksual – yang perlu anda lakukan adalah tidak takut. Sedikit takut sebenarnya menarik untuk tante girang – mereka suka tentang apa yang dilakukan feminitas mereka pada laki-laki. Jadi tak masalah untuk menunjukkannya, Anda bahkan bisa membuat lelucon menggoda. Tapi bersiaplah untuk apa pun yang akan terjadi, dan dia akan memulainya dari sana.