Saturday, April 16, 2011

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Durasi foreplay yang lebih lama dan sering, kerap kali dianggap sebagai faktor utama wanita raih orgasme hebat. Namun ternyata, anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar.

Dikutip dari examiner, dr Stuart Brody dari Universitas West of Scotland mengatakan bahwa anggapan foreplay adalah segalanya bagi wanita untuk capai orgasme adalah anggapan yang salah. Sebuah penelitian terbaru juga menguatkan pernyataan dari dr Stuart Brody.

Penelitian yang melibatkan 1000 wanita dewasa dibuat untuk mengetahui hubungan antara durasi foreplayorgasme mereka. dengan penetrasi. Hasilnya, tubuh pasangan serta momen penetrasi menentukan

Lebih dari sepertiga responden wanita mengaku merasakan orgasme karena ukuran Mr. Happy pasangan. Selain itu, durasi saat penetrasi juga mempengaruhi orgasme wanita, bukan karena banyaknya foreplay yang dilakukan.

Namun kadang kali wanita mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme saat bercinta, itulah yang membuat mereka tidak terlalu menginginkan seks. Psikolog Seema Hingorrany dari India mengungkapkan beberapa hal yang menyebabkan wanita tidak bisa mencapai puncak saat berhubungan seks, beberapa di antaranya karena takut hamil dan khawatir terkena penyakit seks menular.

Sumber :