Thursday, March 10, 2011



SEJARAH MEHNDI DESIGN / HENNA / INAI / PACAR

Seni pacar yang berlaku di tangan dan kaki dikenal sebagai Mehndi dan ini adalah adat dan seni kuno yang sangat tua bentuk benua Asia. Para dai adalah Mogul. Dinasti Mogul mengajarkan kita semua tentang sejarah Mehndi dan memperkenalkannya ke India pada abad ke 12. Selama periode bahwa penggunaan kerajaan dan kaya untuk menghiasi diri dengan itu. Pola-pola yang rumit dibuat oleh para seniman atau kecantikan. Pernikahan India tidak lengkap tanpa upacara mehndi. Ritual upacara mehndi diikuti di setiap bagian negara di mana tangan mempelai wanita dihiasi dengan warna merah indah mehndi tersebut. Pada kesempatan ini meriah atau pernikahan desain tradisional India sebagian besar dibuat di tangan pengantin wanita.

Asal mulanya dari Mesir. Ini memiliki bukti yang telah ditemukan bahwa pacar digunakan untuk menodai jari tangan dan kaki dari Firaun awal untuk mumifikasi. Proses mumifikasi waktu berhari-hari dan sebagai Mesir rajin dalam merencanakan kelahiran kembali mereka setelah kematian mereka, mereka menjadi sangat fanatik dalam proses pengawetan. Orang Mesir percaya bahwa seni tubuh memastikan pengakuan mereka ke akhirat dan karena itu digunakan Mehndi untuk mengidentifikasi mereka.

Henna memiliki kekuatan obat juga digunakan sebagai kosmetik dan untuk itu penyembuhan daya untuk pola indah ages.The lazim di hari ini India telah muncul hanya pada abad ke-20. India, sebagian besar perempuan dari yang waktu di India digambarkan dengan tangan dan kaki mereka dengan desain noda merah. Seni Mehndi telah ada selama berabad-abad. Tidak ada tempat yang tepat asal adalah diidentifikasi karena orang dalam budaya yang berbeda bergerak melalui benua dan mengambil bentuk seni mereka dengan mereka dan karena itu berbagi seni mereka dengan semua orang di sepanjang jalan. 
 
Semak-semak dapat tumbuh dalam kondisi kering dan panas. Daun diproses sebagai kondisioner kulit dan sebagai pereda untuk ruam. The henna yang digunakan untuk mehndi berasal dari sebuah semak yang tumbuh di Afrika dan India disebut Lawsonia Inermis di Timur Tengah dan tempat yang panas dan kering lainnya. Henna digunakan untuk pewarna rambut dan sebagai conditioner. Seni Mehndi disebut sebagai henna atau mehndi

Mehndi adalah pengganti untuk tato bagi orang-orang yang terlalu takut untuk mentolerir menyembul jarum. Mehndi akan indah bagi orang-orang seperti. Beberapa orang seperti tato permanen dan ada pula yang nyaman dengan bentuk sementara seni tubuh. Bila Anda menggunakan henna untuk menghias tubuh Anda mendingin tubuh Anda juga. Dan sekarang banyak anak muda menyalurkan hobbi menggambarnya, menghasilkan uang dengan jasa menggambar inai..

http://haxims.blogspot.com/2011/03/semua-tentang-inai-design-atau-pacar-di.html