Friday, January 7, 2011

Diberbagai kesempatan saya mengunjungi beberapa “Ripley’s Believe It or Not!” lokasi di seluruh dunia, tetapi lokasi di St Augustine adalah yang paling unik. Ini adalah koleksi  Ripleys pertama dalam museum dimulai oleh Robert Ripley.
Robert adalah orang eksentrik dan avid traveler. Ia telah mengunjungi berbagai penjuru dunia dengan segala keanehannya Tempat-tempat seperti India dan Timur adalah daerah yang tidak konvensional untuk perjalanan Amerika selama abad ke-19, namun obsesi Ripley’s mengantarnya ke daerah-daerah untuk mempelajari kebiasaan lokal dan berbicara dengan orang-orang di daerah tersebut.
lokasi favoritnya adalah mengunjungi Cina, dan mempertimbangkan jumlah keanehan dari negara tertentu di museum, itu pasti menunjukkan kecintaannya bagi negara. Selama bertahun-tahun, Robert Ripley mengumpulkan koleksi keanehan yang menakjubkan dan cerita nya kepada publik.
“I have traveled in 201 countries and the strangest thing I saw was man”
— Robert Ripley

Chinese Dragon Ship

Ini adalah “54″ inci kapal  dengan tiga kepala naga, model setelah kapal yang digunakan oleh Kaisar Cina. patung ini diukir dari sebuah 200 blok pon batu giok.

The Old Man and the Cherry Tree

Ini karya seni Jepang diukir dari akar pohon ceri yang mengerut . patung ini diambil alih oleh Robert Ripley tahun 1937 selama perjalanan keempatnya ke Timur Jauh. Ini juga muncul dalam kartun itu pada tanggal 15 November 1939 dan di “Ripley’s Odditorium” di New York City.

The Million Dollar Man

The Million Dollar Man dirancang oleh Jim Shore St Augustine Florida terbuat dari uang satu juta dolar  yang dihancurkan. Saya tidak bisa mengatakan betapa banyak orang yang mengerling  di pameran Ripley’s ini, mungkin sebagai item baru untuk daftar Ebay?

The Ferris Wheel

The Ferris wheel di Ripley adalah seluruhnya terbuat dari set erector. Ini adalah model 1 / 12 skala yang asli dibangun, jika Anda bisa membayangkannya.

The Gem Castle

Puri permata dibuat di Italia dan berisi lebih dari 2000 batu mulia semi termasuk batu giok, batu akik, kuarsa mawar, mata harimau, dan perunggu. Puri pernah dimiliki oleh pendiri Ethan Allen, Nat Ancell. Sudah hilang selama bertahun-tahun sampai muncul di sebuah gudang tua Ethan Allen pada tahun 1994.

The Shrunken Head

Ini hanyalah salah satu kumpulan dari beberapa kepala yang paling kurus  di dunia. Proses “menyusut kepala” adalah yang paling umum dari  Indian  JivaroEkuador.

The FeeJee Mermaid

Kita terpikat oleh gagasan makhluk laut dalam air dan makhluk mitos, jadi ketika item ini muncul dan diyakini menjadi putri duyung asli, orang berkumpul untuk melihatnya secara langsung. Pada 1842, ribuan penonton mudah tertipu dibayar 25 sen untuk melihat makhluk yang telah diciptakan RT Barnum yang “Feejee Mermaid”. Tidak sampai Barnum tumbuh lebih tua bahwa dia mengakui bahwa putri duyung-nya adalah “Fake World’s Greatest”. kepala Monyet dan ikan menyatu bersama.
http://www.the-travel-sphere.com/2010/05/weird-and-wonderful-objects-from-first.html