Wednesday, January 19, 2011



Belasan orang terbunuh setelah pasukan Israel mencegat konvoi kapal bantuan kemanusiaan untuk warga Jalur Gaza.

Kapal Turki yang memimpin iring-iringan misi kemanusiaan tersebut termasuk kapal yang diserbu serdadu Israel. Reaksi keras mengalir atas insiden tersebut.


KEMENTERIAN LUAR NEGERI TURKI


Kami mengutuk praktik tidak manusiawi Israel, Ini insiden yang disesalkan, yang terjadi di luat lepas dan merupakan pelanggaran terang-terangan terhadap hukum internasional, mungkin menyebabkan dampak yang tidak bisa diperbaiki dalam hubungan bilateral kami.


MARTY NATALEGAWA, MENTERI LUAR NEGERI RI


Sebenarnya blokade Israel terhadap Gaza pun itu sendiri merupakan suatu pelanggaran hukum internasional, jadi tak ada dasar untuk menyergap, memblokade kapal dan memblokade wilayah Gaza ini. Kita kutuk, kita kecam serangan Israel tersebut.


GRETA BERLIN, JURU BICARA FREE GAZA MOVEMENT


Memuakkan mereka menaiki kapal dan menyerang warga sipil, Kami orang sipil.

Bagaimana bisa militer Israel menyerang warga seperti ini? Apakah mereka memandang karena mereka dapat menyerang bangsa Palestina secara semena-mena mereka bisa menyerang siapa saja?

SAEB EREKAT, KEPALA JURU RUNDING


Yang kita telah saksikan pagi ini adalah kejahatan perang. Ini kapal sipil yang membawa orang sipil dan barang sipil - obat-obatan, kursi roda, makanan, bahan bangunan - yang ditujukan untuk 1,5 juta warga Palestina yang terkurung di bawah pengepungan kejam dan jahat oleh Israel. Dan, karena itu, banyak orang harus menebus nyawanya dengan nyawa mereka. Yang dilakukan Israel di Gaza itu mengerikan. Tidak ada manusia yang terdidik dan berakal sehat tidak bisa mengatakan lain.

AKtivis sipil tak bersenjata diserang di atas kapal asing selagi berlayar di perairan internasional. Ini insiden baru yang mengukuhkan aksi Israel sebagai negara yang mengesampingkan hukum. Masyarakat internasional harus mengambil langkah cepat dan sepatutnya.


SAMI ABU ZUHRI, JURU BICARA HAMAS


Kami di Hamas memandang serangan Israel atas konvoi kebebasan sebagai kejahatan besar dan pelanggaran serius hukum internasional. Lepas dari bahaya besar yang dihadapi orang-orang yang bergabung dalam konvoi ini, kami mempertimbangkan bahwa pesan mereka telah tersampaikan.

Berkat para pahlawan dari negara-negara lain yang memperlihatkan solidaritas mereka dengan Gaza, pengepungan Israel kini menjadi masalah internasional dan kami memandang para penjajah, dengan kejahatan ini, menjadi pihak yang kini dikepung.

KANTOR BARONESS ASHTON, WAKIL TINGGI UNI EROPA UNTUK URUSAN LN


Wakil Tinggi Catherine Ashton menyatakan penyesalan mendalam atas kabar jatuhnya korban jiwa dan tindak kekerasan, dan kami menyampaikan simpati kepada keluarga korban jiwa dan cedera. Atas nama Uni Eropa, dia menuntut penyelidikan tuntas atas konteks kejadian ini.

Dia mengulangi posisi Uni Eropa menyangkut Gaza, kebijakan blokade yang berkelanjutan tidak bisa diterima dan secara politis kontraprodutkif...Dia menyerukan pembukaan segera, berkesinambungan dan tanpa syarat penyeberangan untuk arus bantuan kemanusiaan, barang komersial dan orang-orang ke dan dari Gaza.


AMR MOUSSA, SEKJEN LIGA ARAB

Sekjen Liga Arab menyerukan pertemuan mendesak di tingkat duta besar untuk mencermati kejahatan keji yang dilakukan oleh pasukan Israel terhadap warga sipil tidak bersenjata yang menyebabkan puluhan korban jiwa dan terluka.

Liga Arab mengutuk keras aksi teroris ini.


PEJABAT SENIOR PBB, ROBERT SERRY AND FILIPPO GRANDI

Kami terguncang oleh laporan mengenai pembunuhan dan pencederaan orang-orang di atas kapal yang mengangkut pasok untuk Gaza, yang tampaknya berada di perairan internasional. Kami mengutuk tindak kekerasan dan menyerukan agar itu dihentikan. Situasi ini masih berlanjut dan kami menunggu pengukuhan atas insiden yang terjadi.

Kami ingin tegaskan bahwa tragedi semacam ini sepenuhnya bisa dihindari jika Israel memperhatikan seruan berulang-ulang masyarakat internasional untuk mengakhiri blokade kontraproduktif dan tidak bisa diterima terhadap Gaza.


NAVI PILLAY, KOMISIONER TINGGI PBB untuk HAM
Untuk memperkuat rekonsiliasi politis jangka panjang, saya menyerukan pemerintah memastikan bahwa investigasi independen atas peristiwa-peristiwa baru-baru ini dilakukan dan semua yang disimpulkan bertanggungjawab atas pelanggaran HAM diminta pertanggungjawaban
.


BERNARD KOUCHNER, MENLU PRANCIS


Saya sangat terguncang oleh konsekuensi tragis operasi militer Israel terhadap konvoi perdamaian untuk Gaza. Tidak ada yang bisa membenarkan penggunaan tindak kekerasan seperti ini, yang kami kutuk.

Konteks drama ini harus dijelaskan penuh dan kami berharap penyelidikan menyeluruh dilakukan tanpa menunda-nuda lagi.


MAHMOUD AHMADINEJAD, PRESIDEN IRAN


Tindakan tidak manusiawi rezim Zionis terhadap bangsa Palestina dan mencengah bantuan kemanusiaan mencapai warga Gaza tidak memperlihatkan kekuatan rezim ini, tapi pertanda kelemahannya, dan ini membawa rezim yang jahat dan palsu ini lebih dekat lagi dengan akhir riwayatnya.

Dan kita pun berharap setidaknya pemerintahan Zionis Israel mengakui kecerobohannya dan publik Israel setidaknya mengutuk keras pembantaian ini

TAPI TERNYATA REAKSI MEREKA:

DANIEL AYALON, WAKIL MENLU ISRAEL


Armada kebencian dan kekerasan yang mendukung organisasi teror Hamas adalah provokasi yang direncanakan dan menyakitkan. Panitia sudah diketahui memiliki hubungan dengan jihad global, al-Qaeda and Hamas. Mereka memiliki riwayat penyelundupan senjata dan teror maut.

Di atas kapal itu, kami menemukan senjata yang dipersiapkan sejak semula dan digunakan melawan pasukan kami. Niat panitia ini kekerasan, cara mereka kekerasan dan disayangkan akibatnya kekerasan. Israel menyesalkan jatuhnya korban jiwa dan melakukan segala untuk mengatasi masalah ini.


MARK REGEV, JURU BICARA PERDANA MENTERI ISRAEL

Meski personel angkatan laut diperintahkan untuk menahan diri sekuat tenaga, mereka diserang. Mereka diserang dengan pisau, dengan tongkat besi, dan juga dengan tembakan peluru tajam.

Disesalkan kami mendapati 10 tentara terluka, salah seorang sangat gawat. Tindak kekerasan disesalkan dipicu oleh para aktivis ini, dan ini disayangkan.

Aktivis kemanusiaan bernama Emily Henochowicz (21 tahun) saat ini berada di Rumah Sakit Hadassah di Yerusalem menjalani operasi untuk mengangkat mata kirinya.

Menurut saksi mata, Emily Henochowicz ditembak tepat di wajahnya dengan peluru gas air mata oleh seorang tentara Israel sel..................

Demo ini diadakan untuk mengutuk serangan militer Israel di kapal Mavi Marmara, salah satu dari enam kapal armada Kebebasan, di mana tentara Israel menembaki ratusan warga sipil tak bersenjata di atas kapal.







SAAT SELURUH DUNIA BERKABUNG, MEREKA MALAH MERAYAKANNYA

Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu bersumpah kapal pembawa bantuan kemanusiaan yang berusaha menembus blokade Gaza tidak akan pernah mencapai daratan. Seorang relawan mengatakan kapal Rachel Corry akan akan mencapai kawasan ekslusi Israel pada Jumat petang (4/6)

ZIONIS SIAP MEMBUNUH LAGI, DAN AKAN TERUS BEGITU SAMPAI MISI MEREKA UNTUK MENJAJAH TANAH PALESTINA RAMPUNG

WARGA ISRAEL MERAYAKAN SERANGAN KE KAPAL KEMANUSIAAN DI DEPAN KEDUBES TURKI TEL. AVIV



" I could kill all the Jews in the world , but I kept some alive , so you can see why I was killing them." - Adolf Hitler

JADI, APA SEBENARNYA YANG DIKATAKAN HITLER??

(Aku bisa saja membunuh semua orang Yahudi di dunia ini, tapi aku membiarkan sebagian dari mereka hidup, supaya kalian bisa mengerti, mengapa aku membunuh mereka)

LALU, APA DUA MISI HITLER JIKA DIA MEMENANGKAN PERA DUNIA??





http://www.woamu.mangaku.net/2011/01/hitler-membuktikan-kebenaran-ucapannya.html#a